Jumat, 03 Desember 2010

RECHERY FIRGINIA 2

BAB 2
SEHARI SEBELUM PESTA.
Erica memang anak mami,dia memang manja,sudah kelas 2 smp saja masih ultahnya dirayain seperti anak kelas 3 sd saja,tapi dia sangat disenangi dengan miss dachin karena erica sangat pandai dalam pelajaran matematika (pelajaran miss dachin).
Pagi merekah,"nona chery..ayo bangun..perintah nyonya segera mandi dan makan"kata patricia sambil mengetuk pintu kamar rechery.rechery pun membuka pintu kamarnya,"iya...bentar lagi aku mandi kok..."kata rechery, matanya terlihat lelah.patricia pun turun ke lantai 1.rechery segera mandi dan memakai baju seragamnya,dan kemudian segera makan bersama mama dan papa,menu nya hari ini adalah spagheti bolognaisse,dengan pendamping pizza toping keju mozzarela dengan penutup salaad buah khas hawaii yang semua itu buatan koki pribadinya,Joe......LEZAAATTT!!!!!
5 MENIT KEMUDIAN....
"Rechery ayo cepat berangkat!mungkin Jun sudah menunggu dari tadi" ujar papa."OK! aku berangkat!Bye papa,Bye mama!"kata rechery.ia lalu segera naik mobil dan menuju ke sekolah.
DI SEKOLAH......
"Hy chery!apa besok kamu akan datang ke ke pesta si erica besok?"tanya lolita ketika rechery sampai di kelas."sepertinya aku tidak mengenal yang bernama erica doulie deh!"ujar rechery pura pura tidak tahu. lolita tertawa kecil dan miss ruth wali kelas mereka pun datang.
Pelajaran demi pelajran sudah berlalu hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 10.00,itu waktunya untuk segera olahraga yang diajarkan mr.buillton akan dilaksanakan."ok!anak anak,sekarang kita akan belajar basket,masik masing akan memilih kelompok 7 orang.
Olahraga berjalan dengan lancar,hingga akhirnya kami segera ganti baju serangam kembali.rechery duduk dan mengikat rambutnya.tiba tiba "AUUW!"teriakkan rechery yang nyaring mengagetkan lolita."ups,sorry!"kata erica yang pura pura tidak sengaja meginjak kaki rechery.setelah itu mereka kembali ke kelas.
SAMPAI DI KELAS.....
TEET....TEET....TEET....
Bel pulang sekolah tiba,anak anak merapikan buku bukunya ke dalam loker dan keluar kelas.lolita dan rechery berjalan bersamaan menuju gerbang sekolah."eh,kayaknya jun udah nunggu deh,aku berangkat dulu ya!bye!seeyou!"kata rechery lalu menuju mobil."hati hati!see you to!"balas lolita lalu melambaikan tangannya.rechery tersenyum manis.
SAMPAI DI RUMAH.....
Rechery melempar tasnya ke kasur dan berbaring di atas sana.besok hari ultahnya si erica jelek itu!lebih baik aku tidak usah datang!dalam hati rechery lalu ia langsung mengganti pakaiannya.
KESOKAN HARINYA...
Hari ini rechery libur sekolah,dan dia pun memutuskan untuk tidur siang sejenak.
TAMAT......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar