Sabtu, 06 November 2010

RECHERY FIRGINIA

BAB 1
RECHERY FIRGINIA..
Fajar telah tiba,rechery bangun dan turun ke lantai 1."pagi ma!pagi pa!hoammm.."sapa rechery.lalu ia menguap.
papa dan mama sedang makan di meja makan.
"Rechery!ayo mandi lalu kamu segera makan!"tukas mama kepada rechery.rechery pun mengambil handuk lalu segera mandi.dengan lemas,ia mulai menaiki tangga ke lantai 2.
Rechery lalu selesai mandi.kali ini ia memakai baju T-shirt berwarna pink bertulisan 'singapore'ditengahnya,lalu ia memakai celana jeans selutut berwarna biru tua.tidak lupa ia memakai ikat rambut pingnya yang imut.alangkah manisnya setelah ia mengenakan kacamata minnya.rechery min 1\2.rechery turun dengan wajah manisnya.
DI RUANG MAKAN...
"Ayo makan!silahkan pilih!ada keju lasagna,keju mozarella,spageti itali,lalu nasi goreng mie."ajak papa.rechery lalu duduk dan mengambil sepotong keju mozarella.
Tiba-tiba,hp samsung corby rechery pun berbunyi lagu 'NEVER SAY NEVER (JB)'rechery lalu mengangkat hpnya.tenyata dari sahabatnya 'LOLITA LILION'
"Halo?ada apa li?"tanya rechery sambil menyuap sesendok keju ke dalam mulutnya."kamu gk berangkat?"tanya lolita dari dalam hp rechery."berangkat kok!bentar lagi ya!bye!"kata rechery lalu menutup hpnya dan melanjutkan sarapan.
BEBERAPA MENIT KEMUDIAN....
Rechery sudah seleesai makan."ma,pa,aku berangkat dulu ya!bye!"seru rechery lalu menuju ke garasi.
DI GARASI.....
Di sana jun sedang mencuci mobil."m..jun,sorry ya!bisa antarkan aku ke sekolah gk?"tanya rechery sopan dan agak ragu ragu."oh,silahkan nona!tak ada masalah kok!"kata jun.rechery pun segera menuju ke mobil.
SAMPAI DI SEKOLAH.....
Hari ini adalah hari rabu,itu artinya di smp rechery memakai baju bebas."hy rech,sini!masuk kelas yuk!"kata lolita.dengan santai mereka pun menuju ke kelas 8-A
SESAMPAINYA DI KELAS.....
"Eh.ada rechery nih.yuk!kita pindah tempat!aku kan tak sepantar dengan dia!aku ini kan cantik,imut dan yang pastinya akan selalu kaya.kalau dia kan bau, jelek!" ujar erica ketus.erica adalah anak yang paling nyebelin di kelas 8-A.
Jam 2 tiba,itu artinya anak anak untuk segera pulang .erica membagikan kertas undangan untuk ultahnya sabtu."si chery itu di bagiin nggak ya?udaah bagiin aja!tapi tetap aja aku gk ikhlas dia datang!"ujar erika sinis.erica pun melempar suratnya ke hadapan rechery.rechery pun mengambilnya dengan kesal.
ISI SURAT.....
DATANG YA!KE PESTA ULTAH ERICA DOULIE YANG CANTIK,IMUT,DAN YANG PASTINYA SELALU KAYA.PADA HARI SABTU TANGGAL 16 FEBRUARI 2011.
SALAM DARI ERICA YANG SELALU KAYA.
Masik masing anak yang mendapat surat itu merasa kesal,mereka memutuskan untuk tidak menemui pesta sabtu nanti.kecuali para sahabat erica yang nyebelin itu.dengan kesal,rechery segera keluar kelas dan menunggu jun menjemputnya.
5 MENIT KEMUDIAN.....
Tin!bunyi klakson mobil yang nyaring mengagetkan rechery.ternyata itu jun.rechery pun masik mobil dan terlelap di dalam sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar